Arsenal dan Chelsea Menang, Liverpool vs City Imbang

| Senin, 08/10/2018 06:04 WIB
Arsenal dan Chelsea Menang, Liverpool vs City Imbang Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (7/10). (Foto: tribunnewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa liga Inggris meraup poin sempurna saat menghadapi lawan-lawannya pada pekan ke-8 Premier League, Minggu, 7 Oktober 2018. Sementara, Liverpool harus puas berbagi poin dengan tamunya Manchester City setelah hanya bermain dengan skor kacamata.

Berkat hasil imbang dalam lawatan ke Anfield, City memimpin klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol. Tiga klub teratas: City, Chelsea dan Liverpool sama-sama mengumpulkan 20 poin, sementara Arsenal terus membayangi dengan perolehan 18 poin.

Chelsea sendiri sukses membenamkan tuan rumah Southampton dengan skor akhir 3-0. Gol Chelsea dibuka oleh Eden Hazard, kemudian Ross Barkley dan Alvaro Morata menambah kemenangan The Blues di babak kedua.

Sementara itu, Arsenal kembali menuai hasil positif untuk merangsek ke papan atas. Tak tanggung-tanggung, Fulham dilibas dengan skor 5-1.

Gol kemenangan Arsenal dimotori duet penyerangnya, Lacazette-Aubameyang. Bahkan, mereka sama-sama mencetak dwigol pada laga itu dan satu lagi dipersembahkan Aaron Ramsey.

Fulham yang di babak pertama mampu menyulitkan The Gunners, sempat menyamakan kedudukan jelang paruh pertama usai lewat sontekan Andre Schuerrle. Namun, di babak kedua tak mampu menghadang empat gol yg disarangkan Arsenal hingga akhir laga.

Tags : Premier League , Arsenal , Chelsea , Manchester City , Liverpool

Berita Terkait