Bertamu ke Markas Lazio, Inter Milan Tak Ingin Bermain Pasif

| Senin, 29/10/2018 20:47 WIB
Bertamu ke Markas Lazio, Inter Milan Tak Ingin Bermain Pasif Jadwal pertandingan Lazio vs. Inter Milan. doc. Istimewa

ROMA, RADARBANGSA.COM- Dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2018-2019, Inter Milan akan bertandang ke Markas Lazio di Stadion Olimpico pada selasa 30 Oktober 2018 dini hari WIB.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa timnya akan menampilkan permainan agresivif, tidak akan bermain secara pasif. Ia telah banyak belajar dari keberhasilan timnya dalam memenangi di kompetisi liga Italia pada pertengahan musim ini. Bermain aktif menjadi kunci meraih hasil tujuh kemenangan, hanya kalah dari Barcelona pada laga terkahir di ajang Liga Champions.

“Apa yang benar-benar kami ingin fokuskan adalah tidak pasif seperti kami dalam pertandingan terakhir kami. Kami harus bereaksi terhadap hal-hal yang tidak berjalan seperti yang kami inginkan atau harapkan,” ungkap Spalletti, mengutip dari Football Italia, Senin, 29 Oktober 2018.

“Para pemain mengirim sinyal kemarin bahwa mereka telah menyadari hal ini dan tidak akan lagi duduk menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya,” tutup pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Inter Milan selama ini telah menunjukkan kelasanya di berbagai kommpetisi. Pelatih berusia 59 tahun tersebut juga mengatakan bahwa bahwa para pemainnya akan menyajikan permainan yang antraktif. Sebab laga ini akan menjadi sangat penting untuk Inter yang  tengah berada di posisi tiga klasmen dengan koleksi 19 poin.

“Para pemain mengirim sinyal kemarin bahwa mereka telah menyadari hal ini dan tidak akan lagi duduk menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya,” tutur Spalletti

 

 

Tags : Serie A Liga Italia , Lazio Vs Inter Milan

Berita Terkait