Pilih Bertahan di MU, ini Alasan Anthony Martial

| Jum'at, 01/02/2019 19:03 WIB
Pilih Bertahan di MU, ini Alasan Anthony Martial Anthony Martial (Manchester United). (Foto: Metro)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anthony Martial akhirnya memilih bertahan lebih lama lagi di Manchester United meski ada sejumlah klub Eropa yang menginginkan jasanya. Sebuah pengakuan pun disampaikan sang striker bahwa peran fans merupakan alasannya untuk tetap bertahan.

Beberapa musim belakangan, Martial mengalami masa sulit dan sempat dikabarkan akan berlabuh ke klub lain. Namun, semua itu terjawab setelah dirinya resmi menandatangani kontrak baru bersama United hingga tahun 2024 mendatang.

Martial mengaku keberadaan fans menjadi pertimbangannya untuk melanjutkan karirnya bersama MU. "Saya punya hubungan yang spesial dengan para pendukung kami," kata Martial kepada MUTV.

Pemain asal Prancis itu mengaku sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan para fans, bahkan disaat dirinya berada dalam situasi yang sulit.

"Mereka selalu berada di samping saya, bahkan ketika saya tidak bermain dengan baik. Mereka selalu ada untuk mendukung saya," ucapnya.

Dia juga menegaskan tidak pernah mempertimbangkan hengkang dari Old Trafford. Martial menyebut masih punya hutang budi dengan para fans MU sehingga sama sekali tidak terpikir untuk pindah.

"Saya rasa dukungan yang mereka berikan membantu saya untuk terus berharap dan juga menjadi motivasi bagi saya untuk membalas semua kebaikan mereka dengan penampilan saya di atas lapangan," pungkasnya. 

Tags : Anthony Martial , Manchester United , Fans

Berita Terkait