Jelang Inter Milan Vs Frankfurt, Politano Merindukan Sosok Icardi

| Rabu, 13/03/2019 16:43 WIB
Jelang Inter Milan Vs Frankfurt, Politano Merindukan Sosok Icardi Matteo Politano dan Mauro Icardi usai cetak gol. (doc. ig @inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Inter Milan mulai merindukukan kehadiran sosok Mauro Icardi kembali masuk dalam skuad Nerazzurri.

Semenjak ban kaptenya dicopot pada 13 Februari 2019 lalu, stiker asal Argentina itu, belum terlihat lagi di atas lapangan.

Bermula dari kabar perselisihan Inter Milan dan Wanda Nara selaku istri sekaligus agennya yang meminta pembaruan kontrak dan kenaikan gaji tidak pernah lagi membela Inter Milan setiap pertandingan.

Menjelang leg kedua babak 16 besar lega Eropa 2018-2019, Inter Milan akan menjamu Eintracht Frankfurt di Giuseppe Meazza, pada Jum`at 15 Maret 2019, pukul 03.00, kehadiran Mauro Icardi diperlukan untuk membantu Inter Milan memastikan tiket lolos ke perempat final.

Meski Inter Milan diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri, namun pemin Inter Milan Matteo Politano mengungkapkan bahwa Icardi sangat penting besama-sama di atas lapangan.

“Kami semua sangat merindukan kehadiran Icardi. Dalam enam bulan terakhir, ia menjadi sosok yang sangat krusial untuk kami Inter. Kami tentunya berharap dia bisa segera kembali. Saat ini, ia masih mengalami cedera lutut dan belum tahu kapan akan kembali bermain,” ucap Matteo Politano sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Apalagi Inter Milan pada Senin, 18 Maret 2019 juga akan akan bertemu AC Milan dalam Derby Della Madonnia. Politano berharap Icardi setidaknya bisa hadir di stadion.

"Dia akan berada di San Siro seperti biasanya. Bagi kami, menjadi sebuah kehormatan melihatnya di stadion (menonton Derby Milan). Walau kami lebih berharap dia berada di lapangan," tambah dia.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1):

Samir Handanovic; Danilo D`Ambrosio, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Cédric Soares; Matías Vecino, Borja Valero; Antonio Candreva, Ivan Perisic, Matteo Politano; Keita Baldé.

Eintracht Frankfurt (3-5-2):

Kevin Trapp; Evan Ndicka, Makoto Hasebe, Martin Hinteregger; Filip Kostic, Jonathan de Guzmán, Sebastian Rode, Mijat Gacinovic, Danny da Costa; Sébastien Haller, Luka Jovic.

Tags : Inter Milan , Liga Eropa , Politano , Icardi