Alisson Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

| Jum'at, 24/05/2019 21:38 WIB
Alisson Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions Alisson Becker (Liverpool FC). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga final liga champions 2019 baru akan dihelat pada Minggu, 2 Juni 2019 dinihari WIB. Namun, penjaga gawang Liverpool Alisson Becker mengaku tidak sabar ingin tampil pada laga yang bersejarah dalam karirnya itu.

Alisson menyebut dirinya sangat antusias menyambut pertandingan tersebut. Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano.

"Saya sudah tidak sabar bermain," buka Alisson di situs resmi Liverpool.

Di mata Alisson, partai Final Liga Champions musim ini terasa sangat spesial bagi dirinya. Kiper timnas Brasil itu mengaku belum pernah bermain di partai sebesar ini dalam karirnya, sehingga ia tidak sabar untuk beraksi di panggung sebesar final Liga Champions tersebut.

"Saya benar-benar menantikan bermain di sebuah partai besar seperti ini. Ini mungkin pertandingan terbesar yang pernah saya alami dalam hidup saya," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa dirinya dan rekan-rekan di tim telah mempersiapkan dengan matang menghadapi partai final tersebut. Tak hanya Alisson, ia menyebut bahwa rekan-rekannya di Liverpool juga sangat antusias menantikan laga ini. 

Tags : Alisson Becker , Liverpool , Liga Champions

Berita Terkait