Arsenal Bantai Standard Liege 4-0, Gabriel Martinelli jadi Sorotan

| Jum'at, 04/10/2019 18:50 WIB
Arsenal Bantai Standard Liege 4-0, Gabriel Martinelli jadi Sorotan Gabriel Martinelli (Arsenal). (Foto: twitter @BBCSport)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal sukses mengalahkan tamunya Standard Liege, Jumat, 4 Oktober 2019 dinihari WIB dengan skor telak 4-0. Dua gol The Gunners dicetak oleh penyerang mudanya, Gabriel Martinelli.

Pelatih Arsenal Unay Emery mempercayakan pemain muda yang baru didatangkan dari klub Brazil, Ituano musim panas lalu. Kepercayaan dari sang pelatih langsung dijawab oleh Martinelli dengan penampilan apik.

Baca Juga: Pelatih Arsenal Sebut Jalan menuju Empat Besar Sangat Sulit

Salah satu rekan satu tim Martinelli, Hector Bellerin tak sungkan melayangkan pujian untuk sang pemain. Ia menyebut bahwa Martinelli seorang pekerja keras.

"Dia sudah bekerja dengan sangat keras dan ia selalu mendengarkan para pelatihnya. Ia juga mendengarkan para pemain lain dan ia menunjukkan itu semua di atas lapangan," kata Bellerin kepada BT Sports.

Baca Juga: Alasan Berhemat, Dana Transfer Arsenal Musim Depan Cuma Rp730 Miliar?

Ia meyakini bahwa pemain Brasil itu akan berkembang dengan pesat dan menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh timnya di masa depan.

"Dia selalu menuruti perintah pelatih dan itu adalah hal yang terpenting. Dia juga masih sangat muda dan saya yakin ada banyak hal yang bisa ia tawarkan untuk tim ini di masa depan," ujar Bellerin. 

Tags : Gabriel Martinelli , Arsenal , Hector Bellerin

Berita Terkait