Matchday Keempat Liga Champions 2019, Siapa Tersingkir?

| Selasa, 05/11/2019 20:12 WIB
Matchday Keempat Liga Champions 2019, Siapa Tersingkir? Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga penyisihan grup liga champions 2019 kembali dihelat, Selasa, 5 November 2019. Grup E hingga grup H akan memulai matchday keempat dan dilanjutkan pada Rabu, 6 November 2019 dari grup A hingga grup D.

Setelah melewati tiga pertandingan, baru Bayern Munchen dan Manchester City yang meraih poin sempurna. Sementara, klub raksasa Eropa lainnya masih berjuang untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Matchday keempat kembali mempertemukan klub yang berlaga di matchday ke-3 dua pekan lalu. Namun, hasilnya bisa saja berbeda karena tim yang sebelumnya bermain di kandang, bakal menjalani laga tandang saat ini.

Digrup E, Napoli dan Liverpool diprediksi belum menemui hambatan berarti dan masih bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen sementara. Napoli akan menjamu Salzburg dan Liverpool menjamu Genk.

Di grup F, Barcelona berpeluang memperlebar jarak saat menjamu Slavia Prague. Sementara, Inter Milan bakal saling salip saat tandang ke markas Borussia Dortmund.

Lain halnya di grup G, Leipzig yang melawat ke markas Zenit bakal berupaya meraih poin untuk mengamankan posisi dipuncak klasemen. Sementara, Lyon juga bertekad meraih poin penuh saat menjamu Benfica yang masih berada didasar klasemen.

Terakhir di grup H, Ajax dan Chelsea juga terlibat persaingan perebutan puncak klasemen. Chelsea memiliki peluang unggul karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Namun, Valencia bisa menyodok posisi mereka jika menang lawan Lille. 

Tags : Liga Champions , Liverpool , Inter Milan , Barcelona