Tertarik Hijrah ke Serie A, Luca Modric Beri Sinyal Berseragam Inter Milan

| Rabu, 13/11/2019 15:31 WIB
Tertarik Hijrah ke Serie A, Luca Modric Beri Sinyal Berseragam Inter Milan Luca Modric. (foto: sportbible.com)

 

MADRID, RADARBANGSA.COM - Salah satu gelangdang Real Madrid Luca Modric mengungkapkan keinginannaya untuk hijrah ke Serie A, Liga Italia pada musim mendatang.

Punggawa senior berkebangsaan Kroasia ini telah menghabiskan pengabdiannya selama delapan tahun bersama Real Madrid.

Pada awal musim memang kencang diisukan akan meninggalkan Real Madrid untuk bermain bersama Inter MIlan. Bahkan Agen Luka Modric, Marko Naletilic menegaskan kembali bahwa gelandang Real Madrid tertarik pindah ke Inter Milan. Dia mengklaim Modric ingin menyusul Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu gabung klub Serie A.

Kini kepergian Modric kembali berhembus kencang, ia mengaku sering nonton pertandingan Liga Italia dengan alasan memiliki banyak teman senegara yang bermain disama.

"Saya menyukai Italia, (negara) itu dekat dengan Kroasia," kata Modric kepada Sky Italia.

"Saya menyaksikan Serie A karena saya memiliki banyak rekan tim nasional di sana. Kemudian orang-orang Italia fantastis dan memiliki mentalitas serupa dengan kami, orang Kroasia." lanjut Modric.

Secara geografis Italia memang dekat dengan Kroasia. Berdasarkan faktor geografis yang berdekatan maka ada kemiripan dari sisi mental antara orang-orang Italia dengan Kroasia menurut Modric.

Akan tetapi, Modric selaku pemain profesional, tidak ingin berbicara lebih jauh lagi.

"Kita lihat saja apakah suatu hari nanti saya dapat bermain di Italia. Saya tidak dapat membicarakan hal ini karena saya adalah pemain Real Madrid, saya suka berada di Real dan saat ini saya hanya dapat melihat masa depan saya di sini," tambahnya.

Modric saat ini menjalani musim kedelapannya di Real Madrid, dan selama kurun waktu itu ia satu kali memenangi gelar Liga Spanyol, serta meraih empat gelar Liga Champions.

Tags : Luca Modric , Inter Milan , Real Madird

Berita Terkait