Moratta Ingatkan Inter Milan tidak Terlena dengan Klasemen

| Selasa, 03/12/2019 16:58 WIB
Moratta Ingatkan Inter Milan tidak Terlena dengan Klasemen Kegembiaran para pemain Inter Milan saat menang 2-1 saat menjamu SPAL. (foto: @Inter_id)

MILAN, RADARBANGSA.COM - Kemenangan 2-1 atas SPAL membawa Inter ke puncak klasemen Serie A.

Manajer Umum Nerazzurri Beppe Marotta mengatakan bangga dengan penempilan Inter Milan Musain ini.

“Kami gembira karena dapat melanjutkan perjalanan yang dimulai musim ini. Perjalanan kami ditempuh berdasarkan pedoman yang diberikan oleh Suning, mereka patut mendapatkan pujian besar karena mampu memberikan stabilitas finansial.” ujar Moratta, sebagaimana dilansir inter.it.

“Kami memiliki satu tujuan yaitu untuk meningkatkan standar, dan kami sedang melakukannya. Kami tengah menikmati buah dari kerja keras kami, namun kami tidak ingin puas dengan rangkaian hasil ini. Kami akan terus bekerja keras sehingga proses pertumbuhan ini akan berujung kepada sesuatu yang lebih memuaskan lagi.”

Marotta lalu berkomentar mengenai Antonio Conte: “Sebagai seorang pemenang, ia selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Para pemain memberikan respons yang hebat, kami tidak melihat klasemen namun melihat penampilan mereka. Kultur bekerja yang bagus tetap menjadi poin kunci bagi kami.” ujarnya.

Marotta kemudian menjawab berbagai pertanyaan mengenai bursa transfer Januari nanti. ia yakin Lautaro masih berseragam biru hitam tahun depan.

"Lautaro adalah anak baik. Dia bersyukur untuk Inter, dia nyaman di sini," kata Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Inter dan Suning sama-sama punya satu tujuan: berkembang. Untuk berkembang, Anda tidak boleh melepaskan pemain-pemain terbaik, tapi bursa tidak bisa diprediksi."

"Selalu ada keinginan pemain yang dipertimbangkan, mereka memilih ke mana mereka ingin melangkah. Tapi sekarang bukan saatnya bicara soal pembaruan kontrak atau transfer," ungkap.

 

Tags : Inter Milan , Liga Serie A , Italia

Berita Terkait