Jadon Sancho Jadi Rebutan Manchester United dan Chelsea

| Rabu, 12/02/2020 21:35 WIB
Jadon Sancho Jadi Rebutan Manchester United dan Chelsea Jadon Sancho (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @webbolakaki)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho jadi rebutan dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea. Kedua klub menyatakan serius ingin mendatangkan pemain Inggris tersebut.

MU kabarnya menjadikan Sancho sebagai target transfer pada musim panas mendatang. Namun, United harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

Sancho yang bergabung dengan Dortmund pada 2017 laalu telah menjadi andalan klub bebrapa musim terakhir. Sang pemain telah menyumbang 32 gol dari 29 penampilan di berbagai kompetisi.

Setan merah sangat butuh striker selepas kepergian Romelo Lukaku dan Alexis Sanchez. Meskipun telah mendatangkan Odion Ighalo, namun United tetap berupaya mendatangkan penyerang baru.

Sementara, Chelsea juga butuh penyerang baru karena masa depan Willian dan Pedro belum jelas di Stamford Bridge. Karena itu, The Blues butuh pemain baru musim depan dan menjadikan Sancho salah satu targetnya.

Pihak Dortmund sendiri enggan untuk melepas salah satu asetnya tersebut. Tapi, jika ada tawaran besar pihak klub akan bersedia melepas Sancho.

Dilansir The Mirror, United yakin akan memenangkan perburuan Sancho. Kabarnya, Dortmund membanderol Sancho dengan harga 120 juta Euro.

Tags : Jadon Sancho , Manchester United , Chelsea , Borussia Dortmund

Berita Terkait