Skuat Sudah Oke, Liverpool Tetap Bidik Timo Werner

| Kamis, 13/02/2020 20:31 WIB
Skuat Sudah Oke, Liverpool Tetap Bidik Timo Werner Timo Werner (RB Leipzig). (Foto: twitter @whygang)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool tak begitu aktif dalam bursa transfer musim panas lalu dan musim dingin Januari 2020. Alasannya, skuat yang ada saat ini dinilai sudah solid dan kuat untuk menjalani kompetisi musim ini.

Meskipun begitu, skuat asuhan Jurgen Klopp tetap butuh tambahan pemain untuk kedalaman tim. Terakhir, mereka mendatangkan Takumi Minamino akir tahun 2019 lalu.

Kabarnya, The Reds sudah memiliki target untuk mendatangkan pemain pada musim panas mendatang. Salah satu target mereka adalah Timo Werner yang saat ini bermain di RB Leipzig.

Dilansir BILD, Klopp kabarnya memberikan lampu hijau untuk mulai mendekati werner. Klopp menilai, mendatangkan Werner bisa menjaga persaingan di lini depan Liverpool untuk menjaga fokus di level tertinggi.

Bidikan Liverpool juga tidak sembarangan. Werner saat ini bersaing dengan Robert Lewandowski dalam perebutan Top Skorer Bundesliga Jerman. Sang pemain telah menyumbang 20 gol dari 21 penampilan saat ini.

Liverpool juga tak butuh mengeluarkan kocek besar jika serius menginginkan Werner. The Reds cukup menebus sang pemain dengan mahar 60 juta Euro saja.

Selain itu, Werner dinilai bakal cepat menyatu dengan strategi Liverpool. Sang pemain termasuk tipe pemain pekerja keras.

Namun, Liverpool tak sendirian mengejar Werner. Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Atletico Madrid hingga Chelsea juga tertarik mendapatkan sang pemain.

Tags : Timo Werner , Liverpool , RB Leipzig , Bursa Transfer

Berita Terkait