Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United Hampir Rampung

| Senin, 20/04/2020 20:16 WIB
Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United Hampir Rampung Jadon Sancho (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @webbolakaki)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho pada musim depan tak lama lagi akan menjadi kenyataan. Hal itu setelah sang pemain kabarnya sepakat pindah ke Old Trafford pada musim depan.

Penampilan Sancho di lini serang Borussia Dortmund beberapa musim terakhir membuat sejumlah klub raksasa Eropa tertarik menggunakan jasanya. Pemain Inggris tersebut sudah diincar MU sejak musim panas lalu.

The Sun melansir bahwa kepindahan Sancho ke MU tidak lagi angan-angan. Menurut klaim The Sun, Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Sang winger sudah berdiskusi cukup lama dengan perwakilan United. Pembicaraan tersebut menghasilkan hasil yang positif, di mana sang winger sudah sepakat pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Sancho sudah menyepakati durasi kontrak, nilai gaji, bonus dan juga klausul rilis besarnya di Manchester United. Bahkan, pihak Setan Merah dikabarkan saat ini fokus menyelesaikan proses transfer Sancho dengan pihak Dortmund.

Kabarnya, pihak Dortmund meminta mahar besar untuk pemainnya. Mereka meminta biaya transfer minimal 110 juta Euro.

Tags : Jadon Sancho , Manchester United , Borussia Dortmund

Berita Terkait