Juventus dan Lazio Keok, Persaingan Gelar Scudetto Masih Ketat

| Rabu, 08/07/2020 19:24 WIB
Juventus dan Lazio Keok, Persaingan Gelar Scudetto Masih Ketat Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Italia masih menyisakan tujuh pertandingan lagi hingga akhir musim 2019/2020. Juventus memimpin perburuan gelar dengan selisih tujuh poin dari runner up sementara, Lazio.

Pekan ke-30, kedua tim justru gagal meraih poin usai ditaklukan lawannya. Juventus harus mengakui keunggulan AC Milan yang tampil perkasa di kandangnya, sementara Lazio secara mengejutkan bertekuk lutut saat melawat ke markas Lecce.

Hasil tersebut menjadi modal penting bagi pesaing terdekat lainnya, Inter Milan. Pasukan Antonio Conte baru akan memainkan pertandingan melawan Hellas Verona malam ini.

Selisih poin Lazio dengan Inter saat ini empat poin. Jika Nerazzuri sukses meraih poin penuh, maka posisi Lazio diperingkat ke-2 bisa terancam karena berselisih satu poin saja dengan Inter.

Ditambah lagi, Atalanta juga menjalani performa luar biasa musim ini. Mereka kokoh di peringkat empat klasemen sementara dengan 63 poin.

Posisi Juventus masih berpeluang dikejar oleh para pesaing di empat besar. Anak asuh Maurizio Sarri harus tetap fokus dan meraup poin agar peluang mempertahankan gelar juara tetap terjaga.

Tags : Liga Italia , Juventus , Lazio , Inter Milan

Berita Terkait