Banyak Peminat, Inter Siap Jual Milan Skriniar

| Rabu, 22/07/2020 21:45 WIB
Banyak Peminat, Inter Siap Jual Milan Skriniar Milan Skriniar (Inter Milan). (Foto: twitter @Info_INTER)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan siap menjual salah satu bek andalannya, Milan Skriniar. Berita tersebut membuat sejumlah klub peminat siaga satu.

Nama Milan Skriniar melejit sejak bergabung dengan Inter musim 2017 silam. Pemain asal Slovakia itu menjadi dinding yang sangat kokoh mengawal lini pertahanan Nerrazurri.

Ketangguhan Skriniar mengawal lini belakang menjadi perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City kabarnya menjadi peminat serius pada sang pemain.

Kedua klub diberitakan mengincar pemain belakang untuk memperkuat pertahanan mereka. Calciomercato melansir bahwa kedua tim kini berpotensi merekrut Skriniar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter akan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek. Hal ini dikarenakan Skriniar baru tahun lalu memperpanjang kontraknya di Inter hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu, klub yang bermarkas di Milan itu meminta bayaran sekitar 55 juta Euro untuk bek berusia 25 tahun tersebut. Musim ini, Skriniar telah tampil sebanyak 39 kali untuk Inter.

Tags : Milan Skriniar , Inter Milan , Manchester United

Berita Terkait