Evan Dimas: Saya Ingin Juara Bersama Timnas Indonesia

| Selasa, 08/09/2020 19:39 WIB
Evan Dimas: Saya Ingin Juara Bersama Timnas Indonesia Evan Dimas (Timnas Indonesia). (Foto: twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Evan Dimas telah meraih sejumlah gelar bergengsi di usia yang terbilang masih muda. Pemain 25 tahun itu meraih gelar pertamanya bersama tim nasional Indonesia U-19 saat menjuarai Piala AFF U-19 tahun 2013 silam.

Pemain andalan Indonesia di lini tengah itu kemudian promosi ke timnas Indonesia senior dan menjadi bagian skuad timnas di Piala AFF 2014 dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Bersama timnas Senior, Evan sukses membawa Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2016.

"Target saya yang belum tercapai itu juara bersama Timnas Indonesia level senior. Saya berharap bisa meraih gelar sebelum pensiun," kata Evan dilansir dari bola.net, Selasa, 8 September 2020.

Sementara itu, di level klub, Evan sukses membawa Bhayangkara FC menjadi jawara Liga 1 Indonesia. Pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu pun bertekad akan terus bekerja keras untuk menambah raihan trofinya baik bersama klub maupun tim nasional.

Saat ini, Evan tengah fokus bermain bersama Persija Jakarta. Sebelumnya, Evan telah memperkuat sejumlah klub di Indonesia dan sempat menambah pengalamannya bermain di Malaysia bersama Selangor FA.

Tags : Evan Dimas , Timnas Indonesia

Berita Terkait