Hasil Semifinal Liga Champions, Tim Tamu Sulitkan Tuan Rumah

| Kamis, 29/04/2021 19:35 WIB
Hasil Semifinal Liga Champions, Tim Tamu Sulitkan Tuan Rumah Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Leg pertama babak semifinal liga champions 2020/2021 telah usai digelar. Chelsea dan Manchester City yang merupakan tim tamu mampu membuat tim tuan rumah kesulitan.

Real Madrid harus puas berbagi poin dengan tamunya, Chelsea. Bahkan, The Blues sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic sebelum disamakan oleh Karim Benzema.

Skor 1-1 menjadi modal penting bagi pasukan Thomas Tuchel saat menjamu Madrid di London. Akan tetapi, mereka tak boleh mendapat hasil seri diatas satu gol atau dikalahkan Madrid pada leg kedua mendatang agar tiket babak final bisa diamankan.

Sementara itu, PSG harus mengakui keunggulan tamunya Manchester City saat bermain di Paris. Sempat unggul lewat gol Marquinhos di babak pertama, pasukan Mauricio Pochettino harus kebobolan dua gol dibabak kedua lewat gol Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Skor 2-1 menjadi modal besar bagi The Citizens saat menjamu PSG di Etihad Stadium pada leg kedua nanti. Mereka setidaknya butuh hasil seri untuk melaju ke final.

Namun, PSG diyakini akan tetap berjuang untuk meraih kemenangan di laga mendatang. Jika tidak ingin tiket final lepas, maka City harus kerja keras mengamankan kemenangan mereka.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Chelsea , PSG , City