Arsenal Libas Norwich City, Mikel Arteta: Kuncinya Bersenang-senang

| Senin, 27/12/2021 20:15 WIB
Arsenal Libas Norwich City, Mikel Arteta: Kuncinya Bersenang-senang Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Arsenal sukses meraih poin penuh saat melibas Norwich City pada Minggu, 26 Desember 2021 malam WIB. Bermain di markas Norwich, Carrow Road, anak asuh Mikel Arteta itu pesta gol ke gawang tuan rumah.

Sejak laga dimulai, The Gunners mampu mendominasi permainan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 lewat gol Bukayo Saka menit ke-6 dan Kieran Tierney menit ke-44.

Di babak kedua, Arsenal semakin kelaparan dengan menambah tiga gol lagi masing-masing disumbang oleh Bukayo Saka menit ke-67, Alexandre Lacazette menit ke-84 dan ditutup gol Emil Smith Rowe jelang laga usai. Arsenal pun pulang dengan meraih kemenangan 5-0.

Arteta membeberkan keberhasilan timnya memenangkan pertandingan. Menurutnya, bersenang-senang dan menikmati pertandingan memberikan pengaruh baik bagi pasukannya.

“Itulah tujuan kami di sini, mencoba menciptakan kesenangan, dan jika mereka menikmatinya, saya yakin orang-orang akan senang menonton mereka bermain (juga),” kata Arteta seperti dilansir dari Football London, Senin, 27 Desember 2021.

Tak hanya itu, koordinasi yang bagus dari para pemain membuat Arsenal tampil impresif. "Mereka berada di momen baik saat ini. Ketika mereka benar-benar menyukai satu sama lain, mereka menikmati bermain satu sama lain, dan Anda dapat melihatnya di lapangan," imbuhnya.

Tags : Arsenal , Mikel Arteta , Premier League