Liga Champions: Bayern Munchen dan Liverpool Lolos ke Perempat Final

| Rabu, 09/03/2022 15:59 WIB
Liga Champions: Bayern Munchen dan Liverpool Lolos ke Perempat Final Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 babak 16 liga champions 2021/2022 telah dimulai tengah pekan ini. Adapun pertandingan yang digelar pada Rabu, 9 Maret 2022 dinihari WIB yakni Liverpool melawan Inter Milan dan Bayern Munchen menjamu RB Salzburg.

Bermain di Stadion Anfield, The Reds harus menerima kekalahan 0-1 atas tamunya, Inter Milan. Gol tunggal Lautaro Martinez menit ke-61 membawa Nerazzuri unggul.

Meskipun Liverpool takluk dari Inter Milan, pasukan Jurgen Klopp itu tetap melaju ke babak perempat final karena unggul agregat 2-1 atas Inter. Laga leg 1 pada Februari lalu dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0 di Milan.

Bayern Munchen juga berhasil lolos ke babak delapan besar. Juara liga champions 2020 itu pesta gol saat menjamu Salzburg dengan skor akhir 7-1. Robert Lewandowski menyumbang tiga gol dalam laga malam tadi.

Kemenangan besar tersebut memastikan Bayern lolos dengan agregat 8-2. Sebelumnya, dalam laga leg 1 klub asal Jerman itu harus puas bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Real Madrid akan menjalani laga hidup mati dengan PSG untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final. Laga leg 2 lainnya, ada Manchester City yang akan menjamu Sporting CP di Etihad Stadium pada Kamis, 10 Maret 2022 dinihari WIB.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Liverpool , Perempat Final