Liga 1 Indonesia: Enam Tim Bersaing Terhindar dari Degradasi

| Rabu, 09/03/2022 20:36 WIB
Liga 1 Indonesia: Enam Tim Bersaing Terhindar dari Degradasi Logo BRI Liga 1 Indonesia. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 masih tersisa setidaknya lima pekan lagi hingga akhir kompetisi. Setiap tim bekerja keras agar memperoleh poin maksimal hingga akhir musim dan memastikan dapat bertahan di Liga 1 musim depan.

Setidaknya, perolehan poin enam tim peringkat terbawah masih ketat. Namun, peluang Persiraja Banda Aceh untuk bertahan sangat tipis.

Selanjutnya, Persela Lamongan juga berpeluang untuk terdegradasi karena baru mengumpulkan 20 poin hingga pekan ke-29 ini. Mereka selisih enam poin dengan Persipura Jayapura yang berada diatasnya.

Diperingkat ke-15, ada Barito Putera yang masih berjuang untuk naik peringkat. Mereka baru mengumpulkan 27 poin hingga pekan ke-29 ini.

Madura United dan Persikabo 1973 juga belum aman untuk bertahan. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 31 poin dan harus bekerja lebih keras agar terhindar dari zona degradasi.

Sisa laga hingga akhir musim menjadi penentu tim-tim yang berhasil terhindar dari degradasi. Meskipun berat, peluang untuk bertahan di Liga 1 masih terbuka lebar untuk tim yang berada di atas peringkat ke-15, batas akhir tim yang selamat dari jurang degradasi.

Tags : Liga 1 , Persiraja , Persela , Persipura , Indonesia

Berita Terkait