Liverpool Jamu Manchester United, Siap Kudeta Manchester City?

| Selasa, 19/04/2022 17:31 WIB
Liverpool Jamu Manchester United, Siap Kudeta Manchester City? Liverpool vs Manchester United. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Liga Inggris akan menghadirkan laga sengit tengah pekan ini. Liverpool akan menjamu Manchester United dalam laga tunda pekan ke-30 di Stadion Anfield, Rabu, 20 April 2022 dini hari WIB.

The Reds berpeluang untuk mengkudeta pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City yang belum diketahui kapan akan bertanding menghadapi Wolverhampton. Meskipun begitu, pasukan Jurgen Klopp itu tak mau memandang remeh sang lawan.

Peluang Jordan Henderson dkk sangat besar melihat performa mereka musim ini. Terakhir, Liverpool melaju ke final Piala FA usai menundukkan City 3-2.

Kemenangan itu menambah superioritas Liverpool atas Manchester United yang performanya masih labil musim ini. Di laga terakhir Setan Merah sukses meraih kemenangan 3-2 atas Norwich City lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Namun, keseimbangan yang dibangun Liverpool membuat setiap lawan kesulitan menembus lini belakang mereka. Manchester United harus bekerja keras menghadapi tuan rumah dan wajib menyapu bersih kemenangan di laga sisa agar peluang menembus empat besar di klasemen akhir Premier League tetap terjaga.

Tags : Liga Inggris , Liverpool , Manchester United , Manchester City