Terancam Kehilangan Sadio Mane, Liverpool Incar Raphinha

| Selasa, 07/06/2022 17:36 WIB
Terancam Kehilangan Sadio Mane, Liverpool Incar Raphinha Raphinha (Leeds United). (Foto: twitter @ruangbolaa_)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool mulai mengancang-ancang mencari pengganti Sadio Mane. Pemain berposisi penyerang sayap itu dikabarkan ingin hengkang dari Anfield musim depan.

Karena itu, pihak The Reds mulai mencari pengganti yang sepadan dengan Mane. Salah satu pemain yang dinilai cocok mengisi posisi penyerang sayap adalah Raphinha.

Pemain 25 tahun itu telah memperkuat Leeds united sejak 2020 lalu. Raphinha sukses mencetak 10 gol dan 3 assist musim lalu bersama Leeds.

Tak hanya itu, manajer Jurgen Klopp dikabarkan juga menyukai permainan Raphinha. Pemain asal Brasil itu bisa menjadi sosok yang tepat menggantikan Mane yang dirumorkan pindah ke Bayern Munchen musim depan.

Namun, Liverpool harus bersaing dengan Manchester United dan Barcelona untuk mendapatkan jasa Raphinha. Menurut laporan Mirror, Liverpool bisa mendapatkan Raphinha jika bersedia melepas Takumi Minamino ke Leeds United.

Karena itu, pertukaran kedua pemain dinilai bisa menjadi solusi sehingga sama-sama untung dan mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Tags : Liverpool , Leeds United , Raphinha , Sadio Mane