Toni Kross Bertekad Bawa Real Madrid Menangkan Enam Gelar Musim Depan

| Selasa, 26/07/2022 22:26 WIB
Toni Kross Bertekad Bawa Real Madrid Menangkan Enam Gelar Musim Depan Real Madrid sukses merebut gelar juara Piala Super Spanyol ke-12 usai menundukkan Athletic Bilbao 2-0, Senin (17/1). (Foto: twitter @realmadriden)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Real Madrid berhasil merebut tiga trofi bergengsi musim 2021/2022 lalu. Los Blancos sukses menjadi kampiun liga champions Eropa, juara La Liga, dan juara Piala Super Spanyol.

Musim 2022/2023 mendatang, perjalanan Real Madrid akan dimulai dengan perebutan gelar Piala Super Eropa. Mereka akan ditantang juara Europan League musim lalu, Eintracht Frankfurt pada 10 Agustus 2022.

Selanjutnya, sebagai juara La Liga 2021/2022 Madrid akan tampil di Piala Super Spanyol. Selanjutnya, mereka akan bersaing memperebutkan gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Musim depan, el real masih bersaing untuk memperebutkan gelar juara liga champions, La Liga, dan Copa de Rey. Sehingga, peluang untuk memenangkan enam gelar sangat terbuka bagi Toni Kross dkk.

"Saya harap kami berjuang untuk semua gelar. Di Real Madrid Anda ingin memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti, meskipun itu tidak selalu memungkinkan. Ada banyak gelar yang dipertaruhkan dan siapa pun yang mengenal kami tahu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya," ujarnya kepada Real Madrid TV dikutip dari detik.com, Selasa, 26 Juli 2022.

Saat ini, pasukan Carlo Ancelotti tengah menjalani laga ujicoba pramusim di Amerika. Mereka tengah bersiap untuk laga Piala Super Eropa menghadapi Frankfurt.

"Kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari. Kami bekerja keras untuk musim ini. Sekarang ini tentang memasuki ritme pertandingan untuk siap pada 10 Agustus, ketika kami bermain untuk gelar pertama," tukasnya.

Tags : Real Madrid , Toni Kross , Piala Super Eropa