Piala AFF U-16: Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Skuad Timnas Indonesia

| Selasa, 09/08/2022 20:16 WIB
Piala AFF U-16: Bima Sakti Isyaratkan Rotasi Skuad Timnas Indonesia Bima Sakti (Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, Bima Sakti berencana melakukan rotasi ketika melawan Myanmar dalam pertandingan babak semifinal Piala AFF U-16 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 10 Agustus 2022 malam WIB.

Namun, Bima Sakti tidak memaparkan terkait rotasi pemain yang akan dilakukannya. Rotasi dilakukan karena ada pemain timnas Indonesia U-16 yang belum sepenunya fit.

"Nanti akan ada rotasi," ujarnya.

Timnas Indonesia U-16 kemungkinan tidak bisa memainkan Azzaky Esa Erlangga. Pemain berusia 16 tahun itu masih belum sepenuhnya sembuh dari sakit.

Namun, Bima Sakti tidak terlalu mengkhawatirkan absennya Azzaky Esa Erlangga. Dia mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi bugar untuk melawan Myanmar.

"Azzaky belum begitu fit. Akan tetapi saya tak khawatir karena semua pemain siap menghadapi Myanmar. Apalagi beberapa pemain kami dapat mengisi lebih dari satu posisi sehingga dapat dimanfaatkan untuk menambal kekurangan tim," tandasnya.

Tags : Piala AFF U-16 , Indonesia , Bima Sakti , Myanmar

Berita Terkait