Soal Perpanjangan Kontrak, Antonio Conte Ogah Terburu-buru Ambil Keputusan

| Jum'at, 30/09/2022 23:30 WIB
Soal Perpanjangan Kontrak, Antonio Conte Ogah Terburu-buru Ambil Keputusan Antonio Conte (Manajer Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @TheSpursExpress)

RADARBANGSA.COM - Manajer Antonio Conte mengaku bahagia menjalani musim ini bersama Tottenham Hotspur. Ia mengungkapkan belum memikirkan perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Kontrak Conte sendiri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Manajer asal Italia itu berhasil membawa Spurs finis empat besar di Liga Inggris musim lalu.

Performa bagus tersebut berlanjut hingga pekan ke-7 Premier League. Harry Kane dkk belum terkalahkan saat ini bersama juara bertahan Manchester City.

Meskipun begitu, dirinya mengatakan tidak akan terburu-buru menentukan masa depannya. Hal tersebut disampaikannya menanggapi rumor dirinya akan kembali ke Turin untuk melatih Juventus.

"Enggak ada waktu yang tepat. Bisa saja besok. Bisa saja di hari terakhir Premier League musim ini," ujarnya seperti dikutip Stats Perform, Jumat, 30 September 2022.

Ditegaskannya, saat ini hal yang utama adalah saling memahami antar kedua belah pihak. Ia meminta klub tetap mendukung rencananya musim ini dan memberikan yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.

"Hal terpenting bagi saya adalah klub memahami bahwa kami ingin terus bersama. Maju ke arah yang sama," tegasnya.

Conte mengungkapkan dirinya tengah fokus mempersiapkan timnya untuk laga Liga Inggris. Ia menyatakan bahwa musim ini masih panjang sehingga dirinya ingin fokus bersama Tottenham Hotspur.

"Sekarang ini saya sangat bahagia. Saya tidak ingin mendesak klub tentang situasinya karena sekarang bukan waktu yang tepat. Kami baru saja memulai musim dan masih ada waktu yang panjang bersama-sama dan untuk memahami, untuk terus bekerja sama," tandasnya.

Tags : Antonio Conte , Tottenham Hotspur , Kontrak , Premier League

Berita Terkait