Juventus Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions, Di Maria: Pertanda Baik!

| Kamis, 06/10/2022 16:53 WIB
Juventus Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions, Di Maria: Pertanda Baik! Angel Di Maria (Juventus FC). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan perdana di fase grup H liga champions musim 2022/2023. Menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium, Kamis, 6 Oktober 2022 dini hari WIB, Bianconeri berhasil menundukkan tamunya dengan skor akhir 3-1.

Angel Di Maria tampil impresif di laga tersebut. Pemain asal Argentina itu mencatat tiga assist untuk gol Juventus. Ia sukses memberikan umpan silang pada Dusan Vlahovic serta umpan matang untuk dua gol Adrien Rabiot.

Kemenangan tersebut membuat Di Maria turut senang karena berperan dengan gol yang dicetak rekannya. Usai pulih dari cedera, kehadiran mantan pemain PSG itu mampu membuat lini serang Juventus lebih hidup.

"Kami menuntaskan pekerjaan dengan baik hari ini dan saya membantu tim untuk menang. Ini adalah kemenangan kedua beruntun kami dengan mencetak tiga gol dan yang terpenting adalah kami telah berjuang keras," kata Di Maria di laman resmi UEFA.

Pekan depan, Juve akan kembali menghadapi Maccabi Haifa dalam matchday 4. Mereka akan bermain tandang dan harus menang untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

"Kami menciptakan banyak peluang dan kami harus terus mengembangkannya dalam upaya mencetak lebih banyak gol. Hari ini kami bermain dengan cukup baik," ujarnya.

Tags : Liga Champions , Angel Di Maria , Juventus