La Liga: Real Madrid Ingin Rekrut Jude Bellingham untuk Regenerasi

| Selasa, 27/12/2022 21:46 WIB
La Liga: Real Madrid Ingin Rekrut Jude Bellingham untuk Regenerasi Jude Bellingham (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @BellinghamJude)

RADARBANGSA.COM - Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Teranyar, Real Madrid turut berburu tanda tangan Bellingham.

Real Madrid merencanakan regenerasi skuad, terutama di lini tengah. Karena itu, Los Blancos berupaya mendatangkan Bellingham yang saat ini masih berusia 19 tahun.

Bellingham bermain selayaknya gelandang-gelandang top di usia puncak. Pemain bernama lengkap Jude Victor William Bellingham itu sama sekali tidak menunjukkan gaya bermain anak-anak seusianya.

Real Madrid melihat sang pemain sebagai profil yang tepat untuk melengkapi misi regenerasi di lini tengah. Gelandang veteran yang biasa dimainkan Madrid kini mulai termakan usia.

Madrid sempat menciptakan trio lini tengah yang mengerikan selama kurang lebih tujuh tahun. Mereka adalah kombinasi Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Nama terakhir sudah hengkang ke Manchester United pada awal musim 2022. Casemiro adalah yang 'paling muda' di antara Kroos dan Modric karena masih berusia 30 tahun.

Toni Kroos sudah berusia 32 tahun. Kemudian Luka Modric yang paling tua dengan 37 tahun. Ketiganya telah memberikan banyak gelar untuk Real Madrid.

Usia yang semakin tidak muda membuat Madrid tidak lagi buru-buru untuk memagari para pemainnya itu dengan kontrak berdurasi panjang. Oleh karena itu, daripada harus memperbaharui kontrak dua pemain yang sudah terlanjur tua itu, Madrid memilih untuk melakukan regenerasi.

Tags : La Liga , Real Madrid , Jude Bellingham

Berita Terkait