Liga Champions: Jamu Real Madrid, Liverpool Siap Tuntaskan Dendam

| Selasa, 21/02/2023 16:50 WIB
Liga Champions: Jamu Real Madrid, Liverpool Siap Tuntaskan Dendam Liverpool FC. (Foto: twitter @ChampionsLeague)

RADARBANGSA.COM - Liverpool akan menjamu Real Madrid di Stadion Anfield, Rabu, 22 Februari 2023 din hari WIB dalam laga leg 1 babak 16 besar liga champions musim 2022/2023. Pasukan Jurgen Klopp itu siap tuntaskan dendam kekalahan di dua laga final liga champions, yakni musim 2018 dan 2022 lalu.

The Reds kembali bangkit di dua laga terakhir setelah kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga sebelumnya. Mereka sukses merebut poin penuh di kompetisi liga Inggris sebelum laga melawan Real Madrid malam nanti.

Sementara, Real Madrid baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub 2022 dan meraih kemenangan di dua laga terakhir La Liga Spanyol. Karim Benzema dkk diminta segera bangkit agar dapat bersaing dengan Barcelona di kompetisi lokal dan mempertahankan gelar juara liga champions yang berhasil direbut musim lalu.

Dua kekalahan di laga final akan menjadi pelajaran penting bagi Jordan Henderson dkk agar tidak kembali menelan kekalahan. Sebab, mereka akan memiliki peluang besar untuk melaju jika berhasil mengalahkan Los Blancos di leg 1 nanti.

Tags : Liga Champions , Liverpool , Real Madrid