Liga Italia: Juventus Tundukkan Torino, Paul Pogba Jalani Debut

| Rabu, 01/03/2023 16:20 WIB
Liga Italia: Juventus Tundukkan Torino, Paul Pogba Jalani Debut Juventus berhasil menundukkan Torino 4-2 di laga Liga Italia, Rabu (1/3). (Foto: twitter @ccchec)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil merebut poin penuh saat melakoni laga derbi menghadapi Torino di pekan ke-24 liga Italia musim 2022/2023, Rabu, 1 Maret 2023 dini hari WIB. Kemenangan Bianconeri juga ditandai dengan debut Paul Pogba musim ini.

Pogba baru bisa dimainkan setelah absen selama 315 hari karena cedera yang dideritanya. Pemain asal Prancis itu masuk menit ke-69 dan membantu Juventus meraih kemenangan atas Torino.

Juventus sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Torino di babak pertama. Mereka sudah tertinggal 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat gol Yann Karomah yang lolos dari jebakan offside.

Juan Cuadrado berhasil menyamakan kedudukan setelah mendapatkan bola liar di depan gawang Torino. Sepakan keras pemain asal Colombia itu berhasil menjebol jala Torino dan merubah kedudukan menjadi 1-1 menit ke-16.

Torino kembali membuat penonton di Allianz Stadium terdiam setelah Arnaldo Sanabria kembali membuat Torino unggul menit ke-43. Danilo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di waktu tambahan babak pertama lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok yang merobek jala Torino. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Pasukan Massimiliano Allegri itu akhirnya bisa berbalik unggul menit ke-71. Gleison Bremer berhasil menyambut umpan silang Federico Chiesa dengan sundulan dan merobek gawang tim tamu.

Sembilan menit kemudian, Adrien Rabiot memastikan kemenangan 'Si Nyonya Tua' 4-2 setelah berhasil mencetak gol untuk Juventus. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Tags : Liga Italia , Juventus , Torino , Paul Pogba