Liga Inggris: Arsenal Comeback Dramatis, Liverpool Hancurkan Manchester United

| Senin, 06/03/2023 17:26 WIB
Liga Inggris: Arsenal Comeback Dramatis, Liverpool Hancurkan Manchester United Logo Premier League. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Arsenal menunjukkan mental juara setelah secara dramatis berhasil comeback saat menjamu Bournemouth di pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu, 4 Maret 2023. Tertinggal dua gol, The Gunners berhasil membalikkan skor di injury time babak kedua dengan skor 3-2 diakhir laga.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 63 poin. Martin Odegaard dkk masih unggul lima poin dari Manchester City diperingkat dua.

The Citizens di laga sebelumnya juga berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi Newcastle United. Dua gol Manchester City dicetak oleh Phil Foden menit ke-15 dan Bernardo SIlva menit ke-67.

Laga 'bigmacth' tersaji di pekan ke-26 yakni Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield. Jordan Henderson dkk berhasil menghancurkan tamunya dengan skor akhir 7-0. 

Kemenangan tersebut membawa The Reds naik ke peringkat lima dengan koleksi 42 poin. Sementara, Setan Merah masih bertahan di peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 49 poin.

Dilaga lainnya, Tottenham Hotspur gagal meraih poin usai dipermalukan Worves 1-0 lewat gol Adama Traore Diarra menit ke-82. Spur masih bertahan di peringkat empat dengan koleksi 45 poin.

Hingga pekan ke-26 ini, Bournemouth masih tertahan di peringkat ke-20 klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin. Diatasnya ada Southampton dengan poin yang sama dan Everton diperingkat ke-18 dengan koleksi 22 poin.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester City , Liverpool