Pemain Serbaguna, Kai Havert Masuk Target Belanja Real Madrid

| Jum'at, 24/03/2023 21:05 WIB
Pemain Serbaguna, Kai Havert Masuk Target Belanja Real Madrid Kai Havertz (Chelsea FC). (Foto: twitter @kaihavertz29)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid tengah mencari pemain serbaguna untuk menghuni pos di lini depan. Seperti dilansir Fichajes, pemain yang cocok dengan kriteria Madrid tersebut adalah Kai Havertz.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya tidak menjalani musim yang baik bersama Chelsea. Baru sembilan gol dan satu assist yang diciptakannya dalam 36 pertandingan musim ini.

Laporan tersebut menyebutkan, Kai Havertz ternyata punya kemampuan yang membuat pihak Real Madrid tertarik. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu bisa bermain secara multiposisi.

Selama membela Chelsea pada musim ini, Havertz sudah bermain di tiga posisi yang berbeda. Dua posisi cukup dominan, sedangkan satu posisi lainnya minim.

Eks pemain Bayer Leverkusen tersebut lebih banyak tampil sebagai penyerang tengah dengan total 20 pertandingan. Adapun 11 pertandingan lain dimainkannya sebagai gelandang serang.

Kai Havertz ternyata juga pernah dipasangkan di posisi sayap kanan setidaknya dalam dua pertandingan. Laporan yang sama menyebutkan Madrid sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Kemampuannya bermain di banyak posisi bakal jadi pelengkap Los Blancos pada musim depan. Kai Havertz bakal bisa mengisi banyak lubang yang perlu ditambal.

Selain Havertz, Madrid juga tengah mencari seorang penyerang tengah tajam. Victor Osimhen, Harry Kane, dan Kylian Mbappe sempat masuk radar.

Tags : Kai Havertz , Real Madrid , Chelsea

Berita Terkait