Resmi Gabung Liverpool, Alexis Mac Allister Siap Raih Banyak Trofi

| Jum'at, 09/06/2023 16:34 WIB
Resmi Gabung Liverpool, Alexis Mac Allister Siap Raih Banyak Trofi Alexis Mac Allister (Liverpool FC). (Foto: twitter @LFC)

RADARBANGSA.COM - Alexis Mac Allister resmi bergabung dengan Liverpool dari Brighton and Hove Albion pada bursa transfer musim pasan 2023. Usai resmi berseragam The Reds, Mac Allister pun mengungkapkan mimpinya untuk meraih banyak trofi bersama Liverpool.

Mac Allister sepakat bergabung dengan Liverpool pada 8 Juni 2023 dengan banderol 35 juta poundsterling. Bersama Skuad Si Merah, pemain berusia 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2028.

"Sejak saya memenangkan Piala Dunia, saya berkata ingin memenangkan lebih banyak trofi," kata Mac Allister dikutip dari Fotmob.

Kehadiran Mac Allister menjadi angin segar bagi fans Liverpool. Pemain yang turut merebut trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu dinilai cocok mengisi lini tengah pasukan Jurgen Klopp tersebut.

"Saya menilai Liverpool akan membantu saya meraih trofi. Itulah tujuannya, dan ketika anda berada di klub besar seperti ini, Anda harus memenangkan trofi, Itu yang saya mau," tegasnya.

Keputusan Mac Allister memilih Liverpool tentu saja sangat membahagiakan. Dia tetap memilih The Reds meskipun tak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Tags : Liverpool , Alexis Mac Allister , Bursa Transfer , Trofi