Granit Xhaka Bakal Tinggalkan Arsenal, Sepakat Gabung Bayer Leverkusen

| Selasa, 04/07/2023 19:48 WIB
Granit Xhaka Bakal Tinggalkan Arsenal, Sepakat Gabung Bayer Leverkusen Granit Xhaka (Arsenal FC). (Foto: twitter @EduardoHagn)

RADARBANGSA.COM - Granit Xhaka dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal musim panas ini. Pemain Swiss itu disebut sudah menyepakati kontrak dengan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Sang pemain sudah berseragam The Gunners sejak 2016 lalu. Xhaka telah menorehkan 297 penampilan dengan mencetak 23 gol dan 29 assist di semua kompetisi.

Menurut laporan Sports Mole, Selasa, 4 Juli 2023, Xhaka akan kembali ke Jerman dengan memperkuat Bayer Leverkusen. Kabar tersebut setelah Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

"Gelandang Arsenal Granit Xhaka dilaporkan akan menyelesaikan transfer permanen ke Bayer Leverkusen," tulis laporan Sports Mole.

Kabarnya, kesepakatan pribadi antara Xhaka dan Bayer Leverkusen sudah terjadi lama. Namun, Arsenal belum setuju mengenai biaya transfer. Kesepakatan antara kedua klub akan terjadi jika Bayer Leverkusen mau membayar 25 juta euro (Rp409 miliar).

Tags : Arsenal , Granit Xhaka , Bayer Leverkusen