Selangkah Lagi, Ousmane Dembele Setuju Gabung PSG

| Senin, 31/07/2023 18:40 WIB
Selangkah Lagi, Ousmane Dembele Setuju Gabung PSG Ousmane Dembele (Barcelona). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Ousmane Dembele dikabarkan sepakat gabung dengan PSG pada musim panas ini. Sang pemain telah menjadi target prioritas PSG musim ini. 

Sebelumnya, RMC Sport melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tinggal selangkah lagi untuk berpindah kesetiaan. Barca awalnya merasa pesimistis PSG mampu memenuhi mahar senilai 105 juta euro, namun PSG ternyata mampu.

L'Equipe lalu melaporkan bahwa Dembele telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona ketika mereka mengetahui bahwa Blaugrana telah menawarkan dia dan Gavi ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial Kylian Mbappe.

L'Equipe menambahkan, transfer Dembele akan tuntas dalam waktu dekat. Persyaratan pribadi dengan pemain sayap itu adalah satu-satunya hal yang mencegah kesepakatan diselesaikan.

Menurut Aouna, Dembele akan bergabung dengan PSG hingga 2028. Pemain asal Prancis itu juga dikabarkan telah memberi tahu beberapa mantan rekan setimnya di Barca bahwa dia akan pindah.

Transfer akan diselesaikan dengan mengaktifkan klausul rilis pemain yang sangat rendah, yakni €50 juta dan Dembele harus segera meninggalkan tim saat tur pramusim di AS.

Tags : Ousmane Dembele , Barcelona , PSG , Bursa Transfer

Berita Terkait