Real Madrid Resmi Datangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

| Senin, 14/08/2023 18:05 WIB
Real Madrid Resmi Datangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea Kepa Arrizabalaga resmi bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman untuk menggantikan kiper utama, Thibaut Chourtois yang menderita cedera. (Foto: twitter @talkchelsea)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid bergerak cepat mengisi kekosongan posisi kiper utama setelah Thibaut Chourtois cedera dalam waktu yang cukup lama. Pihak Madrid resmi mendatangkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman selama satu musim.

"Kiper Chelea, Kepa Arrizabalaga, telah menyelesaikan kesepakatan untuk peminjaman selama semusim penuh ke klub La Liga, Real Madrid," bunyi pernyataan Chelsea.

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid ini memang tergolong sangat cepat. Dari keputusan Chelsea mendatangkan Robert Sanchez hingga kebutuhan Real Madrid terhadap kiper baru membawa kiper Spanyol itu pulang ke negara asalnya.

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid memang baru santer dalam beberapa hari terakhir. Maklum, Los Blancos memang butuh kiper dalam waktu cepat setelah kehilangan Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia itu harus menepi dari skuad Real Madrid karena mengalami cedera. Bukan sekadar cedera, Thibaut Courtois mengalami cedera anterior cruciate ligament (AC) yang tampaknya harus membuat sang kiper beristirahat dalam waktu yang tidak sebentar.

Tags : Real Madrid , Kepa Arrizabalaga , Chelsea , Thibaut Chourtois