Real Madrid Menangi Laga El Clasico Lawan Barcelona, Jude Bellingham Jadi Juru Selamat

| Minggu, 29/10/2023 15:24 WIB
Real Madrid Menangi Laga El Clasico Lawan Barcelona, Jude Bellingham Jadi Juru Selamat Jude Bellingham (Real Madrid). (Foto: twitter @realmadrid)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid berhasil merebut kemenangan dalam laga bertajuk 'El Clasico' menghadapi Barcelona di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Sabtu, 28 Oktober 2023 malam WIB. Jude Bellingham menjadi juri selamat timnya lewat dua gol yang disarangkannya ke gawang Ter Stegen.

Barcelona unggul cepat lewat gol Ilkay Gundogan menit ke-7. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Los Blancos dan mengecoh kiper Madrid, Kepa Arrizabalaga. 

Keunggulan Barcelona 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Jude Bellingham yang belum berkembang di babak pertama mulai bangkit di babak kedua.

Tepatnya, menit ke-68, Bellingham berhasil melepaskan sepakan keras di depan kotak penalti Blaugrana yang menghujam deras ke gawang. Gol pemain timnas Inggris itu merubah skor menjadi 1-1. 

Memasuki waktu injury time, skor masih berimbang. Namun, sebuah serangan dari sisi kanan mampu dimanfaatkan Bellingham yang tidak terkawal di depan gawang Barcelona. 

Sang pemain dengan tenang menyontek bola dan mengecoh Ter Stegen menit ke-90+2. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Tags : Real Madrid , Barcelona , Jude Bellingham , El Clasico