Pandemi Corona, Butik Emas Antam Tutup Sementara

| Senin, 30/03/2020 10:47 WIB
Pandemi Corona, Butik Emas Antam Tutup Sementara Cabang Gerai Emas PT Antam Tbk. (Foto: Tribunnews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Antam Tbk mengumumkan untuk menutup sementara gerai emasnya. Penutupan ini tidak hanya berlaku untuk gerai emas pulo gadung, namun di seluruh cabang gerai emas PT Antam yang ada di Indonesia. Selain itu PT Antam juga mengumumkan pemberhentian transaksi jual beli secara online untuk sementara waktu.

Berdasarkan akun instagram @antamlogammulia penutupan butik ini dilakukan dengan mempertimbangkan penyebaran wabah virus corona. Pihak Antam menjelaskan penutupan butik dilakukan mulai dari Senin, 30 Maret hingga Sabtu, 4 April 2020.

“Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, terutama untuk sobat mulia yang mimin sayangi dari penyebaran COVID-19. Mimin mau kasih informasi bahwa untuk layanan transaksi seperti transaksi pembelian, buyback, pendaftaran BRANKAS LM dan pembelian online di seluruh Butik Emas LM sementara waktuntidak beroperasi, mulai tanggal 30 Maret - 4 April 2020,” demikian dikutip dari peryataan akun @antamlogammulia, Senin 30 Maret 2020.

Sementara itu harga emas batangan PT Antam di perdagangan hari ini mengalami kenaikan sebesar Rp 2.000 dibanding dengan perdagangan kemarin, Minggu 29 Maret 2020. Hari ini emas batangan PT Antam di banderol sebesar di Rp 926.000 per gram.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi logammulia.com harga buyback emas berada di posisi stagnan di Rp 835.000 per gram. Untuk mengetahui harga emas lebih lengkap kunjungi website resmi www.logammulia.com. Akan tetapi sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, saat ini PT Antam menghentikan seluruh aktivitas pembelian emas sementara baik secara online maupun offline.

Tags : Antam , Emas , Butik , Tutup