Wirda Mansur Baru Saja Luncurkan Presale I-Coin, Segini Harganya

| Rabu, 16/02/2022 14:59 WIB
Wirda Mansur Baru Saja Luncurkan Presale I-Coin, Segini Harganya Wirda Mansur (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur hari ini meluncurkan token kripto yang bernama I-Coin. I-Coin ini sudah bisa dipesan (pre sale) mulai hari ini.

Mengutip coinmarketcap.com pada pukul 11.25 WIB, harga I-Coin milik Wirda, bertengger di Rp 53,77. Turun 0,81 persen dibanding saat mulai pre sale pada 10.00 WIB. Belum tercatat adanya transaksi yang signifikan.

Harga dari Token I-COIN Wirda Mansur, 1 BNB sama dengan 18.666 ICN. Bila di rupiahkan, 1 toke I-COIN sama dengan Rp. 329, kurs BNB hari ini Rabu 16 Februari 2022

Ada 3 produk yang dibuat oleh I-COIN, yaitu  ILAND (Metaverse), (IBW) P2E Game dan (I-MARKET) NFT Marketplace. Ketiga produk ini saling berhubungan satu sama lain dan memiliki keunggulan bagi pengguna.

Sementara itum di akun Instagram miliknya, Wirda menjelaskan iCoin adalah singkatan dari Indonesia Coin yang artinya token kripto buatan dalam negeri.

 Bisnis barunya ini, kata dia, bakal langsung dikembangkan dengan masuk ke metaverse, game, dan Marketplace NFT seperti Ghozali Everyday yang sempat viral karena berhasil menjual foto wajahnya secara virtual hingga laku miliaran rupiah.

Sebelum Wirda, artis Anang Hermansyah lebih dulu meluncurkan token kripto bernama ASIX baru-baru ini dan sudah banyak investor yang beli. Namun, token ASIX ternyata belum berizin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan, sehingga dilarang.

 

 

Tags : token kripto , I-Coin , Wirda Mansur

Berita Terkait