Komunitas RX King Gelar Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim

| Senin, 05/08/2019 19:46 WIB
Komunitas RX King Gelar Halal bi Halal dan Santunan Anak Yatim Halal bi Halal Komunitas RX King di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (2/8). (Foto: zul)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komunitas RX King Jakarta menggelar halal bi halal dalam rangka memperingati aniversary ke-3 pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam di Masjid Al-I`tisom, Cipete, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh komunitas RX King dari Jawa dan Lampung.

"Alhamdulillah acara aniversary RKWF ke-3th bertajuk `King Hijrah` telah terlakasana dengan lancar. Acara ini juga dirangkai dengan santunan anak yatim," kata salah satu penyelenggara acara, Zul, dalam keterangannya, Senin, 5 Agustus 2019.

Baca Juga: Peringati Anniversary ke-4, YKCPTS Gandeng Club RX King `Betawi Punye Raje`

Sebagaimana dijelasnkannya, kegiatan ini mengangkat tema `King Hijrah`. Hal ini dimaksudkan karena mereka ingin komunitas RX King ke depan lebih banyak membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Antusias yang datang ke acara RX King Hijrah sangat besar dan banyak keinginan untuk dilakukan lagi yang lebih besar dan mengundang Habib Syech," ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini juga menghadirkan penceramah Ustad Tile. Acara halal bi halal ini bekerja sama dengan komunitas RX King `Betawi Punye Raje`. 

Tags : Komunitas RX King , Halal bi Halal , Betawi Punye Raje

Foto Terkait