Ini Rekomendasi 10 Mobil SUV dengan Tampilan Mewah, Anda Tertarik?

| Selasa, 03/09/2019 08:01 WIB
Ini Rekomendasi 10 Mobil SUV dengan Tampilan Mewah, Anda Tertarik? 2020 GMC Acadia. (Foto: gmauthoritycom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Trend mobil SUV yang masih menjadi model andalan di pasar global membuat banyak produsen mobil meluncurkan berbagai model kendaraan SUV yang bisa menjadi pilihan konsumennya.

Selain kemampuannyaa yang handal di medan semi off road, mobil SUV kini memiliki desain mewah untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang tak hanya membutuhkan kendaraan handal namun tampilan yang keren namun tetap menonjolkan karakter gagah.

Baca Juga: Ingin Interior Mobil Terlihat Baru, Simak Tips Berikut ini

Dilansir dari okezone.com, berikut 10 kendaraan SUV yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda penggemar mobil SUV:

1. 2019 Dodge Journey SE

SUV ini memiliki mesin dengan kapasitas 2,5 liter yang dilengkapi inline-4 silinder EPA kombinasi 21 mpg. Meskipun Journey sudah ketinggalan zaman, tetapi SUV ini merupakan alternatif untuk Anda bisa memilikinya. Bagian interior sudah tidak memiliki kesan yang menarik pada SUV ini ditambah dengan penanganan SUV yang melemah. Namun SUV ini tetap memiliki keunggulannya pada tempat duduk tiga baris Dodge dan sistem infotainment yang baik.

2. 2020 Hyundai Santa FE

SUV ini memiliki mesin dengan kapasitas 2,4 liter inline-4 silinder EPA kombinasi 25 mpg. Dahulu SUV dikenal dengan nama Santa Fe Sport. Interior dan eksterior pada Santa ini menawarkan beberapa fitur yang menarik. Empat silinder yang dimilik SUV ini memberikan penghematan bahan bakar yang baik dan tenaga sederhana yang dikawinkan dengan otomatis delapan kecepatan.

3. 2019 Kia Sorento L-3

Mobil ini memiliki kabin yang nyaman, interior yang baik, ruang kargo yang baik dan peralatan konektivitas standar yang baik pula.

4. 2020 Chevrolet Blazer LT

Chervolet ini memiliki mesin dengan kapasitas 2,5 liter dengan dilengkapi inline-4 silinder EPA kombinasi 24 mpg. SUV ini memilik kursi kain dengan ukuran yang besar. Selain itu, SUV ini memiliki banyak ruang penyimpanan dan menawarkan sistem infotainment yang baik.

5. 2020 GMC Acadia SL

SUV ini memiliki mesin dengan kapasitas 2,5 liter inline-4 silinder EPA kombinasi 23 mpg. Sistem infotainment pada SUV ini sangat baik. Selain itu, SUV ini dapat mengangkut tujuh penumpang didalamnya.

6. 2020 Ford Edfge SE

Sub ini memiliki mesin dengan kapasitas 2 liter turbocharged dengan dilengkapi inline-4 silinder EPA kombinasi 25 mpg. Kabin pada SUV ini sangat luas dan memiliki sistem infotainment yang mudah digunakan. Dua hal tersebut masih dapat menjadikan SUV ini menjadi pilihan Anda.

7. 2020 Chevrolet Traverse L

Mobil ini memiliki mesin V6 dengan kapasitas 3,6 liter EPA kombinasi 21 mpg. Untuk interior, SUV ini tidak memiliki masalah yang serius. Driveline V6 cukup kuat dan suspensi memberikan penanganan yang baik.

8. 2019 Nissan Murano S

SUV ini memiliki mesin V6 dengan kapasitas 3,5 liter kombinasi 23 mpg. SUV ini menawarkan kabin yang mewah dan bergaya. Mesin V6 menghasilkan tenaga kuda 260 yang kuat dan hanya akan menarik 1.500 pound.

9. 2019 Volkswagen Atlas S

Volkswagen memiliki mesin dengan kapasitas 2 liter turbocharged dengan dilengkapi inline-4 silinder EPA kombinasi 22 mpg. Akselerasi dan penghematan bahan bakar dari 2 liter turbocharged inline-4 silinder ini cukup baik.

10. 2020 Dodge Durango SXT

SUV ini memiliki mesin V6 dengan kapasitas 3,6 liter yang dilengkapi EPA kombinasi 21 mpg. Desain interior yang ditawarkannya sederhana dan memiliki sistem infotainmen yang baik. Kabin dan bagasi belakang SUV ini lebih kecil dibandingkan penawaran yang diberikan SUV pesain lainnya.

Tags : Mobil SUV , Otomotif

Foto Terkait