The Rock Jadi Aktor Bayaran Termahal, Kekayaannya Capai Rp1,2 Triliun

| Rabu, 12/08/2020 21:15 WIB
The Rock Jadi Aktor Bayaran Termahal, Kekayaannya Capai Rp1,2 Triliun Dwayne Johnson atau The Rock. (Foto: twitter @TheRock)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktor Dwayne Johnson atau The Rock telah banyak terlibat di sejumlah film layar lebar. Mantan pegulat WWE itu saat ini menjadi aktor dengan pendapatan terbesar versi majalah Forbes.

The Rock yang terlibat dalam beberapa film Fast And Furious itu menduduki puncak daftar tersebut selama dua tahun berturut-turut. Total, kekayaan aktor berbadan kekar itu dalam setahun belakang bertambah menjadi US$87,5 juta atau Rp1,28 triliun.

Adapun penghasilan terbesarnya didapat dari Netflix setelah dirinya memerankan agen Interpol pencuri karya seni dalam film yangakan dirilis Netflix, Red Notice. Bahkan, dari peran tersebut The Rock dibayar US$23,5 juta atau Rp345 miliar.

Setelah The Rock, aktor Ryan Reynolds bertengger di posisi ke dua dalam daftar aktor dengan pendapatan terbesar. Dia memiliki pendapatan sebesar US$ 71,5 juta. Sama seperti The Rock, pendapatan terbesar didapatkannya setelah memerankan film original dari Netflix.

Dalam hal ini dia membintangi film Underground, dan bersama The Rock membintangi Red Notice. Kontrak dari masing-masing film disebut mencapai lebih dari US$ 20 juta.

Kemudian, ada Mark Wahlberg menempati posisi ketiga dengan total pendapatan US$ 58 juta. Pendapatan terbesarnya didapatkan setelah membintangi Spenser Confidential yang merupakan film original Netflix juga.

Tags : The Rock , Aktor , Netflix , Majalah Forbes

Foto Terkait