Atta Halilintar – Aurel Hermansyah Sewa GBK Untuk Foto Prewedding

| Kamis, 25/03/2021 16:17 WIB
Atta Halilintar – Aurel Hermansyah Sewa GBK Untuk Foto Prewedding Suasana Pre Wedding Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah (Doc: Youtube Aurel)

RADARBANGSA.COM – Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melakukan pemotretan foto prewedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Setelah melakukan proses lamaran beberapa waktu lalu, keduanya memang memutuskan untuk tidak menunda-nunda pernikahan mereka. Oleh karenanya dua sejoli ini segera memutuskan untuk melakukan foto prewedding.

Dalam unggahan video terbarunya, Atta mengatakan telah menyewa secara khusus Stadion GBK untuk foto pemotretannya.

“Jadi ini bukan endorse ya gaes, tapi bayar. D=Dengan kita membayar GBK, berarti kita membantu menghidupi GBK,” kata Atta dalam video terbarunya yang diunggah dalam Youtube Atta Halilintar, Rabu 24 Maret 2021

Kendati begitu, Atta tidak menyebutkan berapa kocek yang harus dikeluarkannya untuk menyewa seluruh stadion.

Atta juga masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai rencana pasti menggelar pernikahan di GBK. Hal itu mungkin juga karena pertimbangan dari masyarakat.

“Jadi Guys, paling enggak ya kalau kita nikahannya atau kemarin akadnya gak bisa disini karena takut diprotes orang, setidaknya kita bisa nyewa untuk prewedding,”kata Atta.

Tags : atta aurel , gbk

Foto Terkait