Aktor Kim Seon Ho Terseret Isu Pemaksaan Aborsi

| Senin, 18/10/2021 18:08 WIB
Aktor Kim Seon Ho Terseret Isu Pemaksaan Aborsi Kim Seon Ho (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Industri hiburan korea tengah dikejutkan dengan skandal aktor yang memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi.

Dalam sebuah postingan di Nate Pann, Minggu 17 Oktober 2021, netizen yang berinisial A mengunggah postingan bahwa dirinya adalah mantan pacar aktor terkenal "K".

Aktor  “K” ini disebut –sebut sebagai aktor yang tengah naik daun setelah menandatangani sejumlah kontrak film. 

Yang lebih membuat geger adalah pagi ini 18 Oktober 2021, Media Pemberitaan Korea Selatan, Sports Kyunghang menerbitkan foto kabur dari aktor dalam skandal ini.

Netizen langsung mengenali bahwa aktor dalam foto tersebut adalah aktor terkenal Kim Seon Ho yang saat ini sedang heboh dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi oleh Shin Min Ah serta drama Start –Up bersama Bae Suzy.

 

Lantas bagaimana kisah ceritanya?

Kisah cerita adalah A mengatakan bahwa K mulanya mengajakanya untuk menikah. Namun ketika A hamil, K mencoba membujuk A untuk melakukan aborsi karena jika tidak, dia akan menghadapi risiko yaitu membayar 900 juta won sebagai kompensasi karena merusak kontrak.

Namun, setelah pacarnya melakukan aborsi, aktor yang sedang naik daun K hanya membayar 2 juta won untuk prosedur aborsi, lalu memutus hubungan keduanya begitu saja di telepon genggam.

Aktor yang dituduh membuat janji pernikahan palsu dan menelantarkan anaknya oleh mantan pacarnya ini tak lain adalah Kim Seon Ho.

Singkat cerita, A mengatakan K menelantarkannya pasca dia menjadi terkenal,

“Ada saat ketika saya pikir dia akan dengan tulus memohon pengampunan atas apa yang terjadi, dan bahwa dia melakukan ini hanya karena dia sangat bersemangat tentang akting, tetapi karena untuk masa kecil yang sulit, ia menjadi terobsesi dengan uang. Saya pikir itu akan berbeda, tetapi setelah putus, dia menjadi terkenal, syuting iklan dan menghasilkan uang, dan tidak ada permintaan maaf atau refleksi diri,” begitu tulis A.

“Saya mengatakan bahwa saya diam-diam akan membesarkan anak saya sendiri, dan tidak apa-apa untuk mengumumkannya nanti, saya akan berkorban. Rahim dan tubuh saya lemah sejak usia dini, jadi cukup sulit bagi saya untuk memiliki bayi. Dokter menyarankan saya untuk menjaga bayi itu karena jika saya melakukan aborsi, saya mungkin tidak akan pernah hamil lagi.

“ Saya merasa bingung dan takut ketika saya tiba-tiba hamil, tetapi pikiran memiliki bayi dengan seseorang yang saya cintai memberi saya kekuatan. Jadi saya menelepon K dari rumah sakit, memberi tahu dia bahwa jika saya menyingkirkan bayi itu sekarang, akan sulit untuk hamil di masa depan. Apakah ada wanita yang tidak ingin melahirkan anak untuk orang yang dicintainya?

‘Saya ingin mendengar K mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab seperti pria lain. Saya screenshot balasannya di KakaoTalk. Dia mengirim sms kembali seolah-olah dia yakin, mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab, tetapi ketika dia melihat saya secara langsung, itu berbeda, ”- A melanjutkan.

 “Pers mengklaim bahwa mereka telah mengambil foto kencan kami, jadi manajemen perusahaan K dulu berada di bawah tekanan. Dia meminta saya untuk menghapus foto kami, dan bahkan menghapusnya langsung di komputer saya.” Akhirnya K putus dengan A melalui telepon, karena menangis, aktor mengancam dan memberi alasan dengan mengatakan, “Bagaimana jika (karir saya) rusak?”

Terakhir, mantan pacar aktor K menyimpulkan, “Dia tidak memberi saya satu permintaan maaf yang tulus, atau bahkan berpikir bahwa aborsi itu salah. Jika saya tidak berbicara, saya tidak akan bisa hidup normal selama sisa hidup saya, setelah semua penderitaan karena rasa sakit yang dibawanya.”

Setelah tuduhan itu, media korea selatan semakain ramai menggembor – gemborkan rumor hingga puncaknya Kim Seon Ho dituduh terlibat dalam isu tersebut.

Bagi netizen, Kim Seon Ho adalah aktor yang bercitra lembut dan hangat. Namun hingga saat ini, aktor tersebut belum berbicara mengenai tuduhan ini.

Tags : Kim Seon Ho Aborsi

Foto Terkait