Pasca Kontroversinya, Kim Seon Ho Akan Tetap Bintangi Film `Sad Tropics`

| Jum'at, 19/11/2021 09:01 WIB
Pasca Kontroversinya, Kim Seon Ho Akan Tetap Bintangi Film `Sad Tropics` Kim Seon Ho (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Kim Seon Ho dikabarkan akan menghadiri pembacaan naskah untuk film `Sad Tropics` serta beradu akting di film itu. Informasi yang tersebar adalah dia akan menghadiri pembacaan naskah pertama film tersebut pada Desember 2021 mendatang.

Orang dalam industri film juga mengungkapkan Go Ara juga akan hadir dalam agenda itu, lalu keduanya juga akan beradu akting di film tersebut.

`Sad Tropics` sediri mengkisahkan seorang pria yang terlahir dari ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya.

Kim Seon Ho akan memainkan peran karakter misterius yang tampaknya membantu, tetapi juga tampaknya menjadi penghalang bagi karakter utama.

Go Ara akan memainkan peran karakter yang memegang kunci penting untuk pembalikan dalam plot. Aktor yang akan memerankan karakter utama laki-laki diharapkan akan terungkap pada hari pembacaan naskah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film `Sad Tropics` akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemerannya, menyusul kontroversinya. Kim Seon Ho kemudian menyampaikan melalui agensinya Salt Entertainment bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan kepadanya.

Tags : Kim Seon Ho , Sad Tropics

Foto Terkait