BLACKPINK Umumkan Comeback dan Tur Dunia Tahun Ini

| Senin, 01/08/2022 17:28 WIB
BLACKPINK Umumkan Comeback dan Tur Dunia Tahun Ini Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

RADARBANGSA.COM – Blackpink mengumumkan debut album terbarunya “Born Pink” pada September mendatang. Kabar ini mereka ungkapkan setelah trailer Born Pink resmi dirilis pada Minggu lalu, 31 Juli 2022.

Menurut trailer, BLACKPINK akan merilis single pra-rilis pada bulan Agustus, sebelum debut album penuh pada bulan September.

Belum ada daftar lagu yang dikonfirmasi, tetapi karena album ini akan tiba pada bulan September, Anda dapat mengharapkan pengumuman resmi segera.

Tak hanya itu, BLACKPINK juga mengumumkan bahwa Tur Dunia mereka akan digelar di tahun ini pada Oktober 2022. Tentu saja kabar ini menjadi berita positif bagi para BLINK.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, mengatakan kepada Rolling Stone bahwa grup tersebut akan “melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girl grup K-pop pada akhir tahun untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar di seluruh dunia,”  

Makna kalimat itu kurang lebih bahwa BLACKPINK akan melakukan tour dalam “skala besa” di beberama negara di dunia.

Meski belum ada keterangan lebih detail, agensi resmi menamakan tur dan comeback ini dengan `Born Pink`, yang menyiratkan  identitas Blackpink, yang tidak biasa dan akan memancarkan aura yang fatal.

Tags : Blackpink , Born Pink , Tur Blackpink