Jisoo BLACKPINK Syuting di Luar Negeri untuk Debut Solo

| Selasa, 21/02/2023 16:41 WIB
Jisoo BLACKPINK Syuting di Luar Negeri untuk Debut Solo JISOO BLACKPINK (Doc: IG @Sooya)

RADARBANGSA.COM - YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK tengah melaksanakan syuting di luar negeri untuk rilis MV terbarunya.

"Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di lokasi luar negeri dengan kerahasiaan yang ketat. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video BLACKPINK," kata agensi dalam rilisnya Kamis 21 Februari 2023 Waktu Korea Selatan,

Jisoo telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada para penggemar, dan telah bekerja dengan tetap beraktivitas di belakang layar. Dikabarkan bahwa meskipun jadwalnya sibuk dengan tur dunia, dia mengeluarkan usaha yang luar biasa, meluangkan waktu untuk merekam ulang dirinya sendiri untuk album tersebut.

YG dikabarkan berencana untuk syuting video musik tersebut di lokasi di seluruh dunia untuk memaksimalkan daya tarik Jisoo yang akan terlahir kembali sebagai artis solo melalui lagu ini.

BLACKPINK telah memecahkan berbagai rekor dengan setiap album baru dan setiap kali anggota individu merilis proyek solo. Sebagai anggota terakhir grup yang merilis proyek solo, harapan untuk debut Jisoo sebagai artis solo sangat tinggi.

Tags : Jisoo Solo , Jisoo BLACKPINK

Foto Terkait