Jungkook BTS Peringatkan Fans Fanatik Berhenti Mengirim Makanan ke Rumahnya

| Sabtu, 06/05/2023 10:04 WIB
Jungkook BTS Peringatkan Fans Fanatik Berhenti Mengirim Makanan ke Rumahnya Jungkook BTS (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pada Kamis 4 Mei KST, Jungkook BTS memperingatkan Fans Fanatik (Sasaeng) untuk berhenti mengirim makanan ke rumahnya.

Jungkook juga mengatakan sesuatu kepada penggemar tentang pelanggaran privasi yang terjadi padanya belakangan ini. Dia menulis,  

"Tolong jangan mengantarkan makanan ke rumah saya. Saya tidak akan memakannya. Saya berterima kasih atas pemikiran itu, tetapi saya makan sendiri dengan baik. Jaga makanan Anda sendiri. Saya mohon. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan."

Sebagai tanggapan, ARMY angkat bicara untuk membela anggota BTS tersebut dan mengkritik sasaeng fans yang mengirimkan makanan ke tempatnya. Mereka menulis, "Dia tidak setuju dengan itu hanya karena dia mengatakannya sambil tersenyum," "Aku ingin kalian semua meninggalkan Jungkook sendirian," "Fakta bahwa Jungkook harus selalu meminta untuk tidak melewati batasnya," dan banyak lagi  .

Sebagai informasi dalam kebudayaan Korea Selatan, sasaeng atau penggemar sasaeng adalah penggemar yang sangat obsesif dari idola pop Korea, atau tokoh masyarakat lainnya, yang terlibat dalam penguntilan atau perilaku lain yang merupakan pelanggaran privasi

Tags : jungkook BTS , Sasaeng

Foto Terkait