Suga BTS Wamil 22 September Ini

| Senin, 18/09/2023 21:18 WIB
Suga BTS Wamil 22 September Ini Suga BTS

RADARBANGSA.COM - Suga BTS dikabarkan akan memulai wajib militer (wamil) di Korea Selatan pada Jumat 22 September 2023. Agensi BTS, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut. 

"Suga akan memulai layanan yang dibutuhkannya pada 22 September," tulis Big Hit Music dalam sebuah pernyataan di platform komunitas penggemar Weverse.

Big Hit juga meminta kepada para penggemar untuk berhenti sementara mengunjungi Suga BTS. 

"Kami dengan hormat meminta penggemar untuk menahan diri dari mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama masa layanannya. Tolong sampaikan salam hangat dan dorongan Anda hanya di hati Anda," papar agensi.

Suga adalah anggota ketiga yang mendaftar untuk dinas militer setelah Jin dan J-Hope. Seperti yang ada sekarang, ketujuh anggota BTS akan menyelesaikan layanan wajib mereka selama beberapa tahun ke depan, dengan hiatus grup diperkirakan akan berlangsung hingga 2025.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat antara 18 dan 28 harus menjalani hukuman sekitar dua tahun di militer. Kembali pada tahun 2019, para anggota BTS diberi izin khusus untuk menunda layanan mereka selama beberapa tahun hingga usia 30 tahun. Anggota parlemen dilaporkan tengah mempertimbangkan amandemen yang akan memotong dua tahun dinas wajib menjadi tiga minggu pelatihan militer.

 

Tags : Suga BTS , BTS

Foto Terkait