Agensi Benarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa Berkencan

| Selasa, 27/02/2024 16:38 WIB
Agensi Benarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa Berkencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Agensi manajemen Lee Jae Wook C-JeS Studio , telah secara resmi mengakui rumor kencan seputar aktor dan Karina AESPA. 

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, “ Keduanya saat ini sedang dalam proses untuk mengenal satu sama lain. Karena ini menyangkut kehidupan pribadi sang aktor, kami dengan hormat meminta kalian menganggapnya dengan hangat dan hormat sementara ia melanjutkan komitmen syutingnya," tulis agensi dalam keterangan tertulis, Senin 26 Februari 2024.

Sebelumnya muncul laporan yang menyatakan bahwa Lee Jae Wook dan Karina bertemu selama Milan Fashion Week di Italia pada bulan Januari, di mana mereka konon mengalami ketertarikan bersama yang dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis. Selanjutnya, mereka terlihat menikmati jalan-jalan santai di dekat kediaman Lee Jae Wook, sehingga memicu spekulasi tentang romansa mereka.

Terlepas dari perhatian seputar kehidupan pribadi mereka, Lee Jae Wook tetap fokus pada karir aktingnya yang akan datang. Dia akan menampilkan aspek baru dari bakatnya dalam serial Disney+ ' The Impossible Heir ', yang dijadwalkan rilis pada 28 Februari KST. Sementara itu, Karina, Aespa, bersiap untuk comeback pada bulan April. 

Tags : karina aespa , lee jae wook

Foto Terkait