Bangun Optimisme Kader, PKB Gelar Pembekalan Bakal Caleg se Kalimantan Tengah

| Selasa, 03/10/2017 23:47 WIB
Bangun Optimisme Kader, PKB Gelar Pembekalan Bakal Caleg se Kalimantan Tengah PKB menggelar konsolidasi persiapan verifikasi dan pendaftaran Parpol serta pembekalan Bakal Calon Legislatif se Kalimantan Tengah di Kota Palangkaraya
PALANGKARAYA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mengoptimalkan ragam persiapan jelang Pemilu 2019 mendatang. Kali ini, partai yang dinahkodai Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini melakukan konsolidasi persiapan verifikasi dan pendaftaran parpol sekaligus pembekalan Bakal Caleg DPRD se Kalimantan Tengah.
 
Bertempat di Swiis Bell Hotel Kota Palangkaraya, konsolidasi tersebut diikuti oleh 170 kader PKB dari 46 Dapil DPRD Kabupaten / Kota Se Kalimantan Tengah dan lima Dapil DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. 
 
"Dengan konsolidasi ini, kami siap memenangkan pemilu 2019, baik suksesnya pendaftaran Parpol, maupun target mencapai kursi PKB se Kalimantan Tengah," kata Wakil Sekjen DPP PKB, Ali Anshori di Palangkaraya, 3 Oktober 2017. 
 
Menurut Ali, target kemenangan PKB tak mungkin bisa dicapai tanpa kerja keras setiap kader. Kader PKB, pesannya, tidak boleh cengeng dan lembek jika cita-cita tersebut ingin diraih secara optimal.
 
Oleh karena itu, lanjut Ali, pada konsolidasi kali ini, ia meminta setiap peserta untuk optimis dan secara kontinyu mengasah kemampuan diri terkait makna dan implementasi politik rahmatan lil `alamin sebagaimana digelorakan Cak Imin.
 
"Konsolidasi ini digelar mulai tanggal 3-4 Oktober 2017. Materi intinya `Menang itu Mudah` yang langsung diisi oleh Pak Yanuar Prihatin dan Pak Eman Hermawan," pungkas Ali. 
Tags : PKB , Kaderisasi PKB , Cak Imin