Hadiri Rakorwil LPP PKB Sulsel, Ini Pesan Mustasyar PBNU

| Jum'at, 17/11/2017 15:20 WIB
Hadiri Rakorwil LPP PKB Sulsel, Ini Pesan Mustasyar PBNU A. Muhaimin Iskandar saat menghadiri Rakorwil LPP PKB Sulsel di Kota Makassar, 16 November 2017 (foto: Fahmi)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Lembaga Pemenangan Pemilu (Rakorwil LPP) di Hotel Singgasana Kota Makassar 17 November 2017.

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang juga Rais Syuriah PWNU Sulsel, Kiai Sulhan Baco berharap PKB diberikan kekuatan untuk membangun bangsa dengan moral agama. Karena tanpa moral berpotensi membawa petaka kemanusiaan.

"Melalui PKB kita berharap agar Allah memberikan kepada kita semua kekuatan membangun bangsa dengan moral agama, sebab tanpa hal tersebut berpotensi membawa petaka kemanusiaan," ujarnya, seperti dilansir harianamanah.com, 17 November 2017.

Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel itu juga berpesan kepada kader PKB agar selalu mengamalkan ilmu yang telah didapat sehingga bermanfaat bagi rakyat. Dan PKB harus berjuang demi membela kepentingan rakyat.

"Persoalan sekarang, bukan lagi menuntut ilmu sebanyak mungkin, karena sudah banya yang berilmu, hanya saja masih sedikit yang menerapkan atau mengamalkan ilmunya kepada masyarakat," tukasnya.

Diketahui dalam Rakorwil LPP PKB Sulsel tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dan Marwan Jafar.

Tags : PKB , Cak Imin , Rakorwil LPP